Kecelakaan Patah Tulang

K

2 minggu yang lalu, sesaat setelah Lebaran 2018. Saya mengalami kecelakaan. Kecelakaan jatuh dari anak tangga ketika ingin membuka pagar. Kali ini jatuh saya sangat keras, mungkin karena pikiran kurang enak, atau karena badan yang lebih besar. Kaki yang kena 2 kaki. Hanya saja kaki kanan bengkak sedikit, kaki kiri bengkak luar biasa. Luar biasa sakitnya.

Alhasil saya memutuskan langsung ke rumah sakit, karena kelihatannya ada yang patah. Kaki bengkak, sakit luar biasa. Karena waktu itu di rumah cuma ada beberapa orang, dan kedua kaki saya sakit. Saya dari lokasi duduk sampai ke mobil itu merangkak sambil sakit, di mana anggota keluarga semua ketakutan, sambil ngomong. ini sebenarnya lucu kalau sekarang dipikirkan. Tapi pas prosesnya mah sakit.

Di rumah sakit masuk UGD, terus difoto, dan dari foto kami tahu bahwa ada bagian-bagian yang patah. Padahal rencana awal cuma mampir ke RS. Oke, akhirnya kami memilih kamar kelas 1 yang 2 orang satu kamar, dan untuk dokternya, kami memilih dokter Andre Yanuar. Untung bisa dapat, karena hari itu masih suasana Lebaran, sehingga kamar-kamar kosong. Katanya memang setiap Lebaran dan Natal RS itu kosong-kosong, baru mulai penuh pas 1 minggu setelah Lebaran/Natal.

 

Kaki yang bengkak, padahal udah besoknya
Kaki yang bengkak, padahal udah besoknya

 

Ternyata setelah di CT Scan, hasilnya agak lebih kompleks utk perbaikannya, juga kakinya bengkak sekali. Sehingga yang tadinya Seninnya bisa dioperasi, harus menunggu lagi sekitar 6 hari untuk dioperasi. Alhasil Sabtu minggu depannya saya dioperasi dan sukses. Tinggal tunggu pemulihan.

 

Mico & dr Andre Yanuar
Mico & dr Andre Yanuar

 

Saya pas di rumah sakit, sekamar dengan seorang pasien yang jadi kawan. 🙂 Namanya Yosua. Yosua sudah pulang duluan, dia dioperasi usus buntu.

Mico & Yosua
Mico & Yosua

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch