Main Fidget Spinner

M

Sejak beberapa hari yang lalu, saya mencoba “fidget spinner” anak saya yang kecil. Ada satu yang dibeli olehnya, dan ternyata saya cukup suka modelnya. Diambil deh… Nah awalnya sih canda main-main. Biar anaknya senang barangnya ada yang menginginkan juga (dia udah punya 2 buah sebelumnya). Eh ternyata asik juga. Katanya sih, bisa releasing stress… https://en.wikipedia.org/wiki/Fidget_spinner . Ngga tahu bener ngga. 

Ini sebenernya mirip seperti kalau jaman dulu, kita muter-muter pensil menggunakan tangan kita (baik yang muter di antara jari, atau yang model kolecer). Atau mirip juga dengan yang muter-muter buku di jari kita (yang seperti model badut muterin piring itu loh). Saya inget lagi SMP 3, saya pernah main itu… pas lagi di dalam kelas.

Saya duduk di belakang. Karena memang saya sedang main dan ngga merhatiin gurunya, tiba-tiba pak guru melempar penghapus kapur yang dari kayu itu. DESSSS…… kena muka kapur di mana-mana seperti asap kapur.  Ternyata bukan muka saya yang kena, hahahaha,… muka teman saya yang duduk di depan saya. Hahahaha… teman saya marah sekali hari itu, mukanya sampai seram abis… ke guru. Hahahaha…. Gurunya minta maaf, terus bilang mau lempar si Mico. Hahahaha…, tapi saya udah ngga main lagi tuh jadinya di kelas.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch