Kebakaran di Babakan Jeruk Bandung – November 2016

K

Ini late post… pas waktu itu pulang dari gereja, kebetulan tidak bersama-sama dengan istri dan anak yang lain. Di perjalanan pulang ternyata ada kebakaran besar. Di Jl. Babakan Jeruk Bandung. Saya dan si bungsu memutuskan untuk turun, dan melihat dari kejauhan dan kedekatan. Ternyata cukup mengerikan, rumah tersebut sedang kosong. Dan dari kejauhan kelihatan percikan api mulai menyambar pakaian, mulai menyambar atap sebelahnya. 

Saya menunggu beberapa saat, ternyata belum ada pemadam kebakaran yang datang. Saya mencoba men-tweet pak Ridwan Kamil. Tapi kelihatannya bukan caranya. Lalu coba telpon ke Dinas Pemadam Kebakaran. Dan dapat info dari yang di telpon bahwa sudah di perjalanan, dan ada kemungkinan kena macet.

Btw, dalam 1-2 tahun ini sudah 3x kebakaran yang terjadi sekitar kantor dan rumah. Semuanya mengerikan.

Dari kejauhan tidak sengaja ada semacam abu begitu yang berterbangan, dan kena ke baju si Bungsu. Eh mendadak bolong loh. Apalagi rumah-rumah di sebelahnya ya… berbahaya.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch