Hut Ulang Tahun 17th – Anak Sulung

H

Bulan April kemaren, anak saya yang besar (Charlize) sudah berumur 17 tahun. Ternyata waktu cepat sekali ya… masih inget pada saat dia lahir saya menunggu dengan tidak tenang di rumah sakit bersalin, sampai sekarang sudah 17 tahun lagi. 

Berikut adalah video yang dibuat istri saya, cukup lama dari mengumpulkan foto-foto sejak bayi, sampai sekarang. Lalu diedit… pas nonton asa terharu btw. Jadi saya kalau nonton suka pura-pura lihat yang lain biar ngga terlalu serius.

Selain video tersebut, kami juga membuat website. Websitenya sendiri dibuat bersama rekan-rekan kantor netdesain.com. Maksudnya supaya ada dokumentasi, baik sebelum, dan pada saat proses perayaan ulang tahun tersebut. websitenya di: www.charlizewendy.com. Jadi rencananya supaya selain kami keluarga bisa memiliki dokumentasi. Juga teman-teman yang ikut foto di acara juga dapat memperoleh foto-foto tersebut dengan mudah dan cepat. Proses upload fotonya ngga jauh dari hari perayaannya.

Oh iya, pada saat perayaan kan ada ditanya oleh MC nya. Apa kesan dan pesan… Ada jawaban yang ngga saya omongin waktu itu, tetapi saya tulis di sini ya. Kalau kesan: senang sekali, anaknya sudah jadi anak yang baik, pintar, cantik, dan banyak teman. Tuhan memberikan hadiah yang terbaik buat keluarga kami. Tapi ada kesan sedih juga, sepertinya waktu cepat sekali berlalu… nanti tahu-tahu kuliah, terus menikah, punya anak. Tapi saya percaya semuanya bakal indah pada waktunya. Dan dari video yang kemaren saya tonton itu, ternyata ada beberapa kesan yang saya baru ngeh… saya suka merasa kurang memberikan ke istri/anak-anak apa yang terbaik. Tetapi pada saat saya memeriksa foto-foto sejak awal, ternyata banyak moment-moment penting yang bagus. Dan kami semua bahagia. 

Nah kalau pesan… yang kepikir yang tadinya diperbolehkan kalau udah 17 tahun, pengen diundur kalau udah kuliah aja baru bolehnya. Hahaha… Alias diundur… 😀 

Yesterday is history, Tomorrow is mystery, today is a present

Setiap saat kita harus hidup di masa sekarang… jangan menyesali yang dulu, buat itu jadi pelajaran jika ada yang salah. Saat ini adalah saat yang terpenting buat kita semua.

ps. buat teman-teman yang pengen punya website HUT, perkawinan, tunangan, atau perayaan sekian tahun perkawinan bisa kontak saya ya… di www.netdesain.com .

 

 

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch