Berat Badan dan Timbangan

B

Salah satu target start tahun ini adalah membuat tubuh menjadi lebih sehat, baik jasmani maupun jasmani (rohani ternyata bukan tubuh, jadi bingung udah pake dan). Berat saya selama 2016 ini menambah sangat pesat, ini dirasakan beberapa celana sudah tidak bisa dipakai, baju juga. Dan mulai agak sedikit hilang kepercayaan diri. Ini sangat berbahaya.

Sebelumnya saya suka kebanyakan mengharapkan ada ini itu dulu sebelum mulai memperbaiki tubuh. Misalnya harus pakai “Apple Watch” biar terukur aktivitasnya. Padahal ini sepertinya alasan belaka, sekarang juga kan sudah pakai mi-band (yang mana sudah disimpan ngga dipakai-pakai). Lalu juga mengharapkan penggunaan timbangan baru. Ceritanya agar terukur. Pertarungan kalau diukur kan asik.

Timbangan ini memang udah agak rusak dan agak kurang menarik tampilannya. Jadi kemaren akhirnya kita pesan juga timbangan digital. Sudah hampir 1 minggu lebih barangnya belum datang juga. Pesannya pun dihalangi oleh kemalasan diri sendiri. 

Sip, setelah datang, akan mulai perbaikan diri (I know, it’s still procrastination). Agar kepercayaan diri pulih sedia kala. 😀 

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch