Aborsi – oleh Ibu Gloria Atmaja

A

Hari Rabu minggu ini, kami anggota gereja RDMB (Rumah Doa Menara Bandung) mengadakan komsel bersama yang biasanya diadakan 1 bulan 1x yang diadakan di Hotel Perdana Wisata Bandung. Topiknya bermacam-macam, kali ini tentang Aborsi. Topik Aborsi ini dibawakan oleh Ev. Gloria Atmaja.

Pada Video ini ada sebagian gambar dan video yang saya potong, karena memang sangat mengerikan. Ternyata janin bayi yang masih baru pun sudah bernyawa.

Ibu Gloria sendiri memberikan banyak kesaksian, salah satunya adalah kesaksian pribadi beliau sendiri. Ibu Gloria memiliki kekurangan fisik yang dikarenakan perbuatan ibunya ketika Ibu Gloria masih dalam kandungan. Selain kekurangan fisik (tangan dan kaki) yang dimiliki, ibu Gloria juga pada saat remaja banyak mengalami pergumulan (malu, dihina teman-teman, pemarah, penyendiri), sampai akhirnya Beliau mau berdamai dengan diri sendiri, Tuhan, dan Ibunya. Untuk lengkapnya silahkan nonton sendiri.

Saya pikir jika ibu Gloria ini berkesempatan memberikan ceramah di banyak tempat, akan semakin banyak yang terselamatkan.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang.

Get in touch