Pesanan Amazon Datang

P

Akhirnya pesanan Amazon datang juga. Lebih cepat dari yang diperkirakan. Pesan 3 buku, tapi ternyata dikirim dalam 2 pengiriman. Ngga sabar deh buka.

wp-1450354607513.jpg    wp-1450354633706.jpg

Ternyata napsu baca 2 buku ini udah lewat. Hahaha… Lagi baca yang lain. Buku tentang webnya udah baca yang lain… Hem…

Nah aku kemaren coba ipad pro di teman baikku. Ternyata kalau ada ipad pro? Bisa jadi buku-buku yang ada jadi mubazir. Ipad yang sekarang ada (ipad air), kurang luas jika dipakai untuk bm buku teks / teknik. Harus landscape baru enak dibaca ukuran fontnya. Padahal buku itu sendiri rata-rata potrait. Monitor komputerpun sekarang ini rata-rata landscape, untuk baca buku di monitor komputer artinya terpotong atau jadi minimize. Kenapa ngga pake kindle? Kindle cocoknya baca buku bisnis, self improvement, novel… Untuk yang ukuran halamannya bisa berganti-ganti, maksudnya file-file epub, mobi, azw, yang mana halamannya tidak tetap, tergantung font, spasi, margin, dan besar halaman.

Ngidem ipad pro deh. Btw kalau ada teman-teman yang mau pesan, nanti aku kenalkan ke temanku ya.

My Will Be ipad pro...
My Will Be ipad pro…

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

2 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch