Nonton “Merry Riana – The Movie”

N

Hari Senin, 22 Desember 2014 kemaren saya dan istri saya akhirnya nonton “Merry Riana” di 21 Cineplex Plaza Senayan. Undangannya sudah sampai beberapa minggu sebelumnya. Pas datang ke sana, penuh bangeut sampai bingung.. Undangan dapat menonton film ini beberapa hari sebelum resmi bisa ditonton umum.

Undangan Merry Riana

Overall cerita, pengambilan gambar, nya bagus. Ceritanya bagus, pemainnya cantik “Chelsea Islan“. Btw, Chelsea Islan ini juga jadi ambasador Tokopedia loh… Rekomended buat ditonton, terutama bagi yang penggemar Merry Riana atau penggemar Chelsea Islan. Beberapa ceritanya agak beda dengan cerita di bukunya (konon), tetapi itu dibuat mungkin agar filmnya lebih bagusAda beberapa adegan, Merry-nya kelihatan heboh jualan barang / jasanya.

Ada 3 alur cerita:

  • Gimana cerita percintaan Alva dan Merry.
  • Gimana perjuangan Merry, dan pelajaran-pelajaran yang diperolehnya.
  • Persahabatan Merry dan teman baiknya.

Hanya pas nonton agak tegang juga, karena sampai malam. Padahal saya dan istri harus langsung pulang ke Bandung saat itu.

Teman-teman yang belum nonton… nonton ya… aku rasa dapat memotivasi teman-teman. 🙂

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch