SaveMillions (www.savemillions.org)

S

SaveMillions adalah sebuah aplikasi web dan mobile. Konsep web/mobile apps ini adalah di mana user dapat dengan mudah mengetahui tempat yayasan di mana mereka dapat berkontribusi. Kontribusinya dapat dengan menyumbang, atau dengan turut aktif dalam memuktahirkan database. Contohnya seseorang dapat mengupdate status suatu yayasan. 2012 ini, kami memenangkan imulai 4.0 yang diadakan oleh Microsoft Indonesia dan USAID.

Saat ini, aplikasi savemillions sudah hampir selesai dikembangkan. Sebagian data awal sudah dimasukkan. Hanya saja ada beberapa kendala sehingga untuk menjalankan secara “full force” masih dibutuhkan waktu dan sumber daya tambahan.

Saya ingin membagikan ide tersebut di sini.

http://www.slideshare.net/micokonsep/presentasi-save-millions

Sedangkan rekaman aplikasi tersebut:

1. versi web

2. versi android

3. versi blackberry

Cita-cita kami, semoga nantinya dapat membantu lebih banyak orang dengan berjalannya savemillions ini. SaveMillions = Menyelamatkan banyak jiwa.

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch