Happy Birthday Mama (2012)

H

Happy birthday mama,… film ini dibuat untuk hadiah Mama yang ulang tahun Januari ini (2012). Walaupun sudah diposting di facebook, tetapi saya tulis lagi di sini.

Sejak pertama dengar lagu ini (mungkin sekitar 5-10 tahun yang lalu), Mico sudah siap-siap… bahwa someday akan menyanyikan ini utk Papa dan Mama. Cuma baru sekarang dinyanyikan. Maunya ada acara yang lebih spesial lagi, cuma susah juga nyari yang spesial sekali (belum tercapai). 🙂

Prosesnya cukup lama, dari memberanikan diri, mencari nada, mencari liriknya, merekam bersama-sama (beberapa kali), edit (pakai windows movie live), baru makan ke Ulang Tahun Mama (pas bertepatan dengan Sincia).

Ini liriknya:

Judul: “Terima Kasih Untuk Cinta

D G
Saat tangan kecilku mulai terbuka

Em G/A A
Dan mata ini memandang dunia

D G
Kurasakan belaian kasih tiada batasnya

Em A
Diiringi tawa penuh cinta

(bait dua chordnya sama)

D A/C#
T’rimakasih untuk cinta

Bm G
Trimakasih tuk kluarga yang indah

D G Em A
Ku temukan kasih Tuhan dalam papa mama

D A/C# Bm G
Setiap hari ku bersyukur pada Tuhan tuk kluarga yang indah

D A D
Papa mama engkau yang terbaik

Lagunya sendiri, aslinya dinyanyikan untuk lagu anak-anak. Jadi ini lagu yang dipasang pas nidurin anak-anak. Tapi kalau dilihat liriknya, pas. Kasih Tuhan bisa dilihat dari Papa Mama. Terima kasih Papa Mama untuk semua.

Semoga Papa dan Mama akan terus bahagia… Amin.

link sumber (terima kasih untuk pengarang + penyanyi lagu):

http://www.myspace.com/yoannagreissia

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch