Cekidot Harga Ponsel

C

Kami baru saja mengeluarkan aplikasi untuk android, Cekidot Harga Ponsel. Cekidot sendiri diambil dari singkatan Check This Out. Untuk info mengenai produk lengkapnya bisa lihat di www.cekidot.org. Aplikasinya gratis.

Beberapa fitur di dalamnya:

1. Memilih merk vendor ponsel (termasuk juga vendor dari beberapa merk lokal).

Termasuk di dalamnya adalah harga ponsel baru dan bekas. Untuk merk-merk seperti Samsung, Nokia, Blackberry, Apple, LG, Motorola, Sony, HTC, Mito, Nexian, Cross, dll.

2. Melihat harga baru dan second jika ada.

Harga detail untuk masing-masing tipe. Dilengkapi dengan gambar handphone tersebut.

3. Jika kita klik ke gambar HP nya, maka akan diperoleh informasi spesifikasi detail dari HP yang bersangkutan.

Pembuatan aplikasi ini dibantu oleh rekan-rekan Kerja Praktek di netdesain, dengan menggunakan teknologi web –> phonegap. Data diambil dari situs www.x-phones.com . Kami masih akan menyempurnakan aplikasi ini, seperti menambah tanggal update harga, pengurutan, searching, dll. Jika rekan-rekan pengguna memiliki ide atau masukan, silahkan drop email atau komentar di bawah. Untuk download di play store:

Terima kasih.

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch