New x-phones.com (All About Ponsel)

N

Kami baru saja memperbarui dan mengganti seluruh fitur dari www.x-phones.com. Bagi yang belum pernah tahu x-phones.com sebelumnya, x-phones merupakan situs komunitas ponsel pertama di Indonesia. x-phones sudah ada sejak tahun 2000.

situs komunitas baru x-phones
All About Ponsel

Kami berharap, situs ini dapat memenuhi kekurangan yang ada di situs-situs ponsel Indonesia. Saat ini baru beberapa fitur yang sudah kami pasang. Termasuk diantaranya: konektivitas ke facebook, handset, komentar, rating, blog, dan artikel.

Kami masih dalam tahap beta. Setelah menyempurnakan situs ini, kami akan menambah banyak fitur yang berguna lainnya.

Kami berharap, x-phones.com dapat menjadi salah satu situs terbaik dan terlengkap, dan bukan hanya itu.., tetapi juga netral, berbasis komunitas dan berguna bagi komunitas. Kritik dan saran silahkan posting di link contact di situs tersebut. Mohon restu dari rekan-rekan agar situs ini sukses.

 

ps. saya juga akan memindahkan content seputar handphone/gadget dan teknologinya yang tersimpan di blog ini. Sehingga tulisan saya bisa lebih terkait dengan dunianya.

About the author

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By Mico Wendy

Mico Wendy

Saya suka membaca buku, mencoba hal baru, berpetualang, dan traveling. Co-Founder AnakBisa.com. www.konsep.net / www.netdesain.com.

Get in touch