Rachel McAdams – The Time Travelers Wife

R

Setelah beberapa kali nonton film Rachel McAdams (tepatnya 2 film yang saya tonton):

Kedua film bagus sekali… di kedua film, kelihatan sekali pasangan tersebut sangat saling mencintai. Walaupun di kedua-nya cinta mereka terbatas (di “the notebook” –> hilang ingatan), di “time travelers wife” karena pindah-pindahan. Good.. wajib ditonton bagi rekan-rekan yang senang film drama.

Untuk film yang “the time travelers wife”, kerasa banyak peristiwa di kehidupan seseorang, dari anak-anak -> kenal -> pacaran -> kawin -> punya anak -> meninggal. Dan dari masa senang, ribut, sedih.. Walaupun tetap filmnya berpegang bahwa tidak dapat merubah masa depan.

Bagi yang ngga suka berbau futuristik, ini tidak ada kok. Bisa dibilang, cuma drama tapi drama bagus.

Untuk “the notebook”, bagus sekali pas penutupan baca buku itu (diary) lagi. Di mana setiap kali lupa, si cowonya baca buku itu agar pasangannya ingat lagi walaupun ngga lama akan lupa lagi.

Setiap nonton yang beginian… suka jadi pengen peluk kekasih tercinta.  🙂

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch