Install Blog Baru

I

Hari ini liburan nih, tapi di rumah saja ama keluarga. iseng2 install wordpress buat blog sendiri. sekalian lihat-lihat ada fitur apa aja di blog ini, juga test hosting bisnismedia.com 007 World Is Not Enough, The movie download . Coba download theme-theme wordpress. lumayan bagus2 theme orang, tapi bakal sama nih kelihatannya ama orang lain.

Aku sendiri baru pindahan ruangan kantor bandung dan jakarta. di bandung aku pindah, dari lantai bawah pindah ke lantai atas. sedangkan bekas ruangan aku sendiri disewakan ke perusahaan lain. tadinya besar sekali penolakan di hati, tapi setelah ditinggal benar2, ternyata jauh lebih enak di tempat baru. Sempat agak marah / kesal ke istri (dia yang usul pindah), ternyata jauh lebih enak. Hem, ini baru masalah tempat, saya suka baca.. dan aware bahwa changing itu bagus. Kadang kita susah membuat orang lain berubah. Ternyata walau udah nempel di kepala ttg itu, tetap aja saya kerasa berat sekali awalnya (sampai males ngantor).

Yang pindahan di Jakarta, belum sempat lihat. Minggu ini aku tidak ke Jakarta karena istri sakit. Mungkin akan merasakan hal yang sama awalnya. 🙂

Ruangan baru di lantai 2 Bandung

About the author

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

By mico wendy

mico wendy

I am working at IT company, PT Konsep Dot Net (www.konsep.net) and Netdesain (www.netdesain.com). Living in Bandung and Jakarta.

Get in touch